Celoteh Davin #1

Suatu malam yang syahdu, mama tiduran sambil nenenin Dinar sementara Davin asyik mewarnai di kasur.

Davin : (tiba2 ngeliat perut mama lamaaaa sekali) Mama, mama itu sudah lahiran kan ya ?
Mama : sudah dong dek … naaah ini adiknya sudah keluar niii yang cantik ini niiii (sambil nunjuk Dinar).
Davin : Oooo, tapi koq perutnya mama masih hamil ? emang masih ada bayinya lagi ya ? Davin mau punya adek lagi ?
(Jeglerrr !!! …)
Mama : Mmmm … gini … mmmm kan mama masih menyusui adek mas, jadi mama makannya banyaaak banget makanya perutnya masih gendut .. (Alesaaaaan klasiknya mama nih hehehe)
Davin : O gitu ya .
(mama  menghela nafas, berharap percakapan tentang perut gendut cukup sampai disini )
(eeeh ternyata masih lanjut setelah beberapa detik kemudian)
Davin : Davin tau ma, Mama itu kayak ikan mas koki.
Mama : Haaaaaaah .. (apalagi iniiiii) koq ikan mas koki sih mas ?
Davin : iya soalnya di buku Bee itu ikan mas kokinya makannya banyak makanya dibilang ikan mas koki gembul.
Mama : (hiks) oke deh mas … bobo yuk ..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s