Cinta Lama Belum Kelar

CLBK ..
iya memang cinta lama ku sama dia belum kelar

dia siapa ?
iya dia … Oriflame ..

## TIBA TIBA TERDENGAR SUARA HUUU DARI KELOMPOK ANTI MLM ๐Ÿ™‚

hehehe .. habis bagaimana dong ?
saking belum kelarnya ini cinta, kesenggol senggol terus ini mata sama cerita-ceritanya Yulia Riani di facebook yang sudah sedemikian cetarnya … luluh lantak jadinya pertahanan hati untuk menolak cinta ini..ย  ๐Ÿ˜€

Yulia Riani yang dulu temen sekelas jaman STM, yang sama-sama anak kosan, sama-sama jajannya menjes hehehe bisaa gitu 2 tahun sudah sedemikian berkualitas hidupnya. gajian bisa lebih dari satu juta per HARI, waktu sama anak banyak, duit buat anak banyak, waktu buat liburan banyak, apalagi waktu buat ibadah yaa gak usah ditanya kalo itu siih …:)

padahal niiih duluuu 2 tahun yang lalu saat dia join Oriflame, SINIS banget saat dia bercerita tentang oriflame. habis itu tambah SEBEL lagi saat status-statusnya yang (sok) bijak bermunculan… ngebatin dalam hati “alaaah ujung-ujungnya pasti oriflame. BASI ah .. MLM… Bosen .. Males .. Wes Tauu “

wkwkwkwkw sombongnyaaaa …. malu ih sebenernya kalo diceritain berasa banget songongnya, padahal juga utang kpr belum lunas tuuuh ๐Ÿ˜€
Ya, memang saya sudah pernah join Oriflame,
Dulu .. entah tahun berapa ya .. lupa saya
dan .. Gagal ..
iya Gagal .. #tutupmuka.
Kenapa gagal ?
ya karena saya gak sungguh sungguh ngejalaninnya ..dan saya tidak sepenuh hati membuka diri saya untuk menerima pelajaran-pelajaran dari Oriflame.
Tapi .. tapi …
Sangat manusiawi kalo kita berbuat salah kaaan ? yang penting niat kita mau menerima salahnya kita dimana dan mau banget untuk memperbaiki kesalahan.menyadari bahwa mimpi besar itu usahanya harus besar gak
boleh gitu-gitu aja biar hasilnya gak gitu-gitu aja.

Hidup itu pilihan kok, dan segala pilihan pasti ada resikonya.

Karena itu, Bismillaaah sekarang saya tulus ikhlas membuka hati untuk menerima pelajaran-pelajaran oriflame, bener-bener mengosongkan gelas untuk diisi dengan hal-hal yang bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s