Tidak seperti yang saya pikirkan

Belum genap seminggu saya join oriflame,masih beberapa jam dari saya menyerahkan KTP bahkan starter kit pun belum datang.
saya merasakan satu hal.
Hey, ternyata ini tidak seperti yang saya pikirkan selama ini. tidak sesulit yang saya bayangkan sebelumnya. nyeseel kemarin kemarin hobinya bayangiiin aja, sok tau sok iye padahal belum ngerti bener oriflame.

sok tau kalo rekrut itu pasti sulit gak ada gampang gampangnya
sok tau kalo ngasih katalog ke orang itu pasti ditolak, kalopum diterima juga gakbakal beli
sok tau kalo saat disinisin temen tentang keoriflamean kita itu bakalan sakit hati berminggu minggu

ah ternyata gak seperti ituuu
semuanya itu ada caranya, dikasih tau caranya, dituntun bener bagaimana melakukannya, didampingin bener sampai kita merasa kuat.
dan hey kalo kita bener-bener melihat jauuuh kedepan, memegang kuat kuat mimpi kita , kerikil kerikil kecil itu tidak berasa apa apa.. sungguh

cobain deh dan rasakan bedanya bersama saya #kedipmanis
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s