Diet Ibu Menyusui Ala Nutrishake

Pffff … ini mau ngomongin diet yaa kali ini …

maless  sebenernya deh ngomongin diet karena berhubungan sama berat badan berhubungan sama ngurang-ngurangin porsi makan. padahal saya paling doyan sama makan.
Sebenernya hamil Dinar ini kenaikan berat badanku tidak terlalu ekstrim, cuma 7 kilo saja. tapii karena start awalnya sudah genduut .. di 69kg .. (engggggg .. harus disebutin ya ini angka nya) jadilah sisa lemak 4kg ini masih keliatan berlebiih banget di badan. 
Awalnya cuek sih ya sama bentuk tubuh yang kayak gini (maksud lo gendud cih).
Tapi lama-lama kok ya risih juga. risihnya kenapa ?
pertama , jadi susah lari . lari menaikin tangga stasiun jadi tak lincah lagi dan gak bisa ngejar keberangkatan kereta yang jadwalnya mepet sama waktu saya tiba di stasiun
kedua, jadi susah keliatan bagus kalo pake baju. Baju model apapun, semahal apapun kalo yang make bengkak gini koq berasanya gak bagus ya. Ujung-ujungnya jadi males beli baju, males gaya ngikutin model baju yang lagi ngetrend. Positifnya siih yaa dompet aman, gak gampang tipis kekekeke… tapi kok ya kadar percaya diri saya jadi menurun drastis yak.
ketiga, musuhan sama kaca. kalo dulu jaman masih Abegeh sukaa banget ngaca, suka difoto, suka ah .. pokoknya gitu deh. Sekarangg.. boro-boro yaa suka ngaca, ngelewatin kaca pas lagi nge-mall aja suka salah tingkah dan maunya jalan cepet-cepet aja biar gak sempat ngelihat bayangan di kaca.
keempat, suka di ejekin sama anak lanang yang ganteng uleng-ulengan ini aka Davin. ngejeknya gimana ? yaa kadang kalo lagi iseng suka elus-elus perut sambil bilang mama katanya sudah lahiran kok perutnya masih gendut? ato kadang langsung aja gak pake basa basi bilang mama gendut banget sih .. woalaah jiaan deh pokoknya. padahal bapaknya aja gak pernah ngatain gendut. eh apa gak berani ya ? atoo ucapan anaknya itu pesan sponsor bapaknya? hiks
kelima, gampang keringetan jadinya males bedakan males dandan. akibatnya muka gak sedap dipandang. oalah komplit banget yaa body sama muka gak sedap di pandang hihihiih …
dst dst 
masih banyak lah pastinya alasan kenapa pengen nge-langsing-in badan, tapi 5 alasan terbesarnya ya itu tadi.
————————————-
Selidik punya selidik, baca testimoni sana sini, tanya sana sini, googling kesana kemari. ketemu juga sama Nutrishake.
Katanya sih, nutrishake ini bisa melangsingkan badan dan menggemukkan dompet.
nah loo .. kebetulan kaan, bisnis yang sedang aku jalanin 2 bulan terakhir ini punya salah satu produk yang menyehatkan gini. 
dan berhubung saya masih menyusui baby dinar 6 bulan, yang pertama saya cari adalah aman gak buat menyusui ? 
dan ternyata karena kandungan oriflame dari bahan alami, jadi aman buat ibu hamil dan menyusui. jadii mari kita coba tantangan menurunkan berat badan buat ibu menyusui secara aman dengan nutrishake ..

Bismillaah.. InsyaAllaah di mulai besok aaah

http://www.dbcn-sehatberduit.com/?id=siskadavara

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s