Nail Whitener itu apa ?

Gunanya untuk apa siih ? Ini dia ..

Gel berbahan dasar air dengan Hydrogen Peroxide yang membantu mencerahkan kuku yang kusam. Mengandung Aloe Vera yang menutrisi dan D-Panthenol untuk kuku yang tampak lebih sehat. 7 ml.

Cara Pemakaian agar kuku bisa menjadi putih cemerlang sebagai berikut yaa :
* Aplikasikan pada kuku dengan menggunakan sikat, Diamkan beberapa detik hingga kering
* Setelah kering, Cuci tangan dengan menggunakan air.
* Ulangi beberapa kali dalam seminggu sampai mendapatkan hasil yang diinginkan.

 Daftar bahan-bahan:

AQUA, HYDROGEN PEROXIDE, POLYQUATERNIUM-37, PROPYLENE GLYCOL DICAPRYLATE/DICAPRATE, PHENOXYETHANOL, ALOE BARBADENSIS LEAF JUICE, PPG-1 TRIDECETH-6, METHYLPARABEN, PROPYLPARABEN, ETHYLPARABEN, PANTHENOL.
hihihi ada yang pusing gak dengan nama nama bahan di atas… sama dong ya haha ..
Tapii karena saya juga penasaran tentang produk ini .. apalagi ada unsur pemutih nya yang khawatirnya gak aman buat tubuh..
Akhirnya kepikiran sama website nya BPOM, Badan Pengawas Obat dan Makanan RI.. googlinglah ke websitenya .. dan Voila … 
Alhamdulillaaah .. produk ini AMAN  … sudah ada no registrasinya sbb :
Nomor Registrasi NC14121500410
Tanggal Terbit 24-05-2012
Diterbitkan Oleh Notifikasi Kosmetika
Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
Produk Kosmetika
Nama Produk Nail Whitener
Bentuk Sediaan
Merk ORIFLAME
Kemasan
Pendaftar & Importir Oriflame Cosmetics Indonesia,PT – Jakarta Utara
Diproduksi Oleh Fiabila – Maintenon, France
asik yaa .. kalo sudah ada perlindungannya gini .. jadi gak perlu khawatir lagi deh make nya ..

http://dbcn-liburan.com/?id=siskadavara

 


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s