Lomba Sebutin Nama Nabi Allah

Punya Anak Pinter ituu memang bikin sehat jantung yaaa .. 🙂

Kadang niih tiba-tiba pengen tau tentang informasi A, B, C dan D dengan detail dan harus benar pastinya ..
Trus kalo mikirnya kelamaan suka dibilang .. “mama belum belajar ? .. jadi lupa ..” dsb dsb
hihihih bikin down banget deh pokoknya ..

Nah kemarin itu tiba tiba saya dengerin dia yang lagi duduk-duduk di teras depan rumah lagi nyanyi sambil sembutin nama-nama Nabi Allah .. ngajarin 2 orang temannya yang lagi ada di situ …

“yuk ikutin aku yaa …”
“iyaa.. gapapa aku pelan pelan yaa sebutinnya ..”
“naaah .. gituu ..”

kayak gitu tuuh beberapa kalimat Davin yang sempet aku curi dengar dari ruang tamu …

Sore nyaa .. aku coba tanya lagi kan tentang nama-nama Nabi nya .. dan dia BERHASIL menyebutkan dengan benar dalam waktu kurang lebih 1 menit ..

Waaa .. keren kamu , Nak ..
 

Davin Umur 2 tahun – Jaman Gila Bola

Sayangnya ending percakapan sore itu adalah kekalahan si Mama dalam menyebutkan nama-nama Nabi Allah …
Karena .. Errrr .. ternyataa Mama butuh waktu lebih lama untuk menyebutkan dan hasilnya … ada yang salah karena lupa namanya .. #PoorMama ..

It’s OK Davin ..

Abis ini mama belajar lagii yaaa nama nama Nabi Allah dengan baik dan benar ..
trus kita kompetisi lagi yaa .. wkwkwkw ..

I Love U Nak ,,, Smart Boy

http://www.dbc-network.com/?id=siskadavara

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s