Dilema Yang Mau Belajar Bisnis

Suka bacain cerita-cerita sukses bikin saya tergelitik juga untuk pengen belajar apa yang sudah mereka lakukan …

Baca … baca … baca tapi ya hanya sebatas baca. Kagum, ikut terbakar semangatnya tapi ya sebatas itu aja. Mau gerakin badan untuk memulai itu kok ya beraaaat banget kayak di gandulin sama traktor. Nah berat badan sendiri aja udah berat ini pake digandolin traktor lagi .. Pokoknya berat banget lah .

Sebelum ada yang bilang ini pasti ujung-ujungnya promo bisnisnya, Iyaa saya mau kasih tahu kalo memang tulisan ini untuk berbagi informasi ke temen-temen bahwa belajar bisnis itu mudah. Gak harus dimulai dengan modal yang berpuluh-puluh juta, atau bayar kios atau sewa toko minimal setahun, atau ikut pelatihan selama periode waktu tertentu agar tahu teknis pelaksanaan, atau bayar jasa konsultan bisnis untuk jadi mentor kita dalam menjalankan bisnis.

Nah kembali ke traktor yang bikin berat tadi, …
Kalo buat saya sebenernya yang suka bikin berat itu ya MODAL sih sebenernya…
Gaji Karyawan dengan Cicilan Tahunan seperti KPR saja sudah lumayan bikin berat dompet apalagi kalo buat disisihin untuk coba-coba bisnis.

Tapi kan kalau gak mau coba, kita gak akan tahu kita bisa apa enggak ngerjainnya.

Trus mikir .. seandainya ada bisnis yang bisa dilakuin dengan modal keciiil banget .. minim resiko ..

Eh .. Ditunjukin deh sama Peluang Bisnisnya Oriflame ini ..

Dan sekarang mikir lagii .. baik beneeeer siiih ini manajemen Oriflame udah bikin peluang gini ya. Masak iya dengan 24.900 kayak sekarang bisa dapat semua kesempatan berbisnis sebesar ini, ini kan gak masuk akal namanya kan ..

24.900, bisa dapat :

1. Keuntungan dari jualan barang-barang Oriflame selama setahun penuh, karena kita dapat harga member.

2. Kesempatan belajar segala macam ilmu bisnis, marketing dan pengembangan diri dari mentor-mentor yang biasa disebut upline dan crossline

3. Kesempatan mendapatkan hadiah Welcome Program di 3 bulan pertama dan bulan keenam.

4. Kesempatan mendapatkan penghasilan tambahan per bulannya mulai 35ribu – jutaan rupiah

5. Kesempatan mendapatkan Motor Honda Beat

6. Kesempatan mendapatkan CRV, Mercedes/Rumah

7. Kesempataaan bertemu saya dan juga ratusan temen lain yang asik-asik 🙂

 

Aduh sulit dipercaya ya dari modal awal 24.900 bisa punya kesempatan segitu banyak.  Tapi ya nyatanya banyak yang bisa dapetin semua kesempatan itu siih jadi yaaa bukan sebuah mission imposible kan.

Yang namanya kesempatan memang gak semua orang bisa dapetin, hanya orang yang mampu fokus dan konsisten yang mampu mencapai garis finish dan memenangkan semua kesempatan yang diberikan..  That’s The Rules .Trus ada pertanyaan ,”Yaah kalo ditengah jalan saya gak fokus dan konsisten hilang semua kesempatan RUGI dong saya.”dan sayup sayup terdengar jawaban.”24.900 mu itu udah balik modal sejak kamu berhasil jualan 1 cream muka saja atau 1 botol parfum saja dari katalog yang diberikan GRATIS saat kamu mendaftar sejumlah 24.900 itu, lalu dengan pelatihan bisnis setahun dan kesempatan menggunakan fasilitas member setahun didampingin mentor yang berpengalaman dimana RUGImu.”Ya Ampuuun, 24.900 kamu sakti bangeeet siiih … Bisa memberikan kesempatan orang untuk merubah hidupnya …Dan buat kamu, kamu dan kamu yang punya 24.900 di dompet, di kantong, di rekening atau di bawah bantal dan belum punya nomor konsultan Oriflame…Mau mencoba kesempatan 24.900 dari Oriflame ?Gak perlu malu dan ragu untuk menghubungi saya yaaaSiska Nurdiani
Director
jar. Yulia Riani
WA/SMS : 081514336776
http://www.siskadavara.com

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s