Belanja Bulanan yang Menyenangkan di Oriflame

Belanja Bulanan adalah salah satu agenda bulanan yang paling saya senengin ..
Jalan-jalan bawa troli .. berputar-putar mengelilingi rak demi rak ..
Memasukan aneka barang kebutuhan yang kira-kira dibutuhkan selama satu bulan ke depan.
Dari beras, kecap, tissu sampe ke buah-buahan..
Yang memakan waktu paling lama selain di rak buah dan daging adalah di rak toilettries …
Coba-coba segala macam tester makeup dan wewangian yang ada sebelum di masukkan ke keranjang belanja.

Kadang dibantu dengan mbak-mbak SPG milihnya, tapi seringnya sih milih-milih sendiri karena malu nanya dan gak ngerti mau nanya apa  hehehe

Pernah nih waktu itu setelah selesai menyusui Eksklusif pengen benerin muka lagi yang udah kusem gak sentuhan sama apapun setahun terakhir. Cari-cari pelembab muka atau foundation biar berani ngaca gitu(selama muka kusem itu asli males banget dan gak suka liat kaca), pengen nanya nanya ama mbak-mbak SPG tapi gak PD dan gak tau juga apa yang musti ditanyain…
Trus asal aja lah ambil satu yang kemasannya paling cakep wkwkwkw …
Sampe rumah dicoba ternyata gak cocok .. gak kepake deh …
Trus beli lagi cari yang cocok di kulit …

Coba ya dulu ada yang ngasih saya katalog Oriflame plus bisa nanya-nanya pasti lebih mudah yaa milihnya 🙂 …

Nah kembali ke belanja bulanan tadi, sejak jadi Member Oriflame aktif saya selalu punya katalog Oriflame terbaru tiap bulannya .. Jadi bisa selalu dapat info promo terbaru di katalog tersebut. Karena produk Oriflame memang produk keluarga jadi sebagian list belanja bulanan saja sudah bisa di beli di Oriflame.. milihnya lewat katalog .. pesennya lewat website .. dianternya sama kurir langsung ke depan rumah … Sedeeeep deh pokoknya ..

Dan .. ini dia daftar belanja bulanan saya yang sudah dialihkan ke Oriflame :

  1. Pasta Gigi Dewasa
  2. Pasta Gigi Anak
  3. Sabun Mandi Batangan (lebih suka pake yang soap bar)
  4. Scrub Mandi
  5. Shampoo & Conditioner
  6. Sabun Muka
  7. Body Cream
  8. Pelembab Muka
  9. Bedak
  10. Lipstick
  11. Parfum
  12. Madu & Nutrishake

Gak semua barang diatas juga setiap bulan beli, kayak lipstick dan bedak misalnya kan juga gak bakal habis sebulan. Belum lagi perintilan makeup kayak foundation dan eye shadow buat dipake kondangan hehehehe …

Jadi bisa dibilang, jadi member Oriflame itu malah mempermudah belanja bulanan saya … apalagi dengan pas produk-produk tersebut suka ada yang kepengen juga, trus mau beli juga .. duh jadi dapat tambahan uang jajan deh dari jualan produk..

Belum lagi kalo sambil kita jalanin bisnisnya, dengan setia pakai produk Oriflame gini trus dikasih gaji 5 juta sebulan apa gak seneng coba…

Dulu aja  jaman saya kecil, keluarga saya setia banget pake salah satu produk sabun mandi dan pasta gigi . Puluhan tahun setia pake produk itu, tapi gak pernah sekalipun dikasih gaji dari produsennya hahahaha …

Pesan sponsornya : Setia & Loyal boleh, tapi pilih-pilih juga yaa mau Setia & Loyal sama siapa ? 🙂

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s