Why Nutrishake ? Why oh Why ? ….

Kemarin, Oriflame bikin webinar tentang Nutrishake yang bisa diikutin oleh siapa saja member Oriflame. Sayangnya gak semua bisa ikut karena beberapa hal, padahal isi webinarnya baguuuuus banget untuk kita yang pengen hidup sehat.

Kenapa Nutrishake?
Kenapa Nutrishake?

Ngomongin Nutrishake, kebanyakan yang kebayang adalah DIET..
Nah tapi DIET itu sebenernya adalah Pengaturan Pola Makan untuk Hidup SEHAT. Bisa dengan MENURUNKAN Berat Badan atau dengan MENAIKKAN Berat Badan untuk mencapai kondisi Ideal tubuh. Bisa juga untuk menjaga kestabilan Berat Badan.

Selama ini ada beberapa diet yang sering dilakukan oleh orang, diantaranya adalah :

  1. Diet Tidak Makan Nasi
    Tidak makan nasi dalam makanan sehari-harinya
    + Dapat menurunkan berat badan
    –  Harus melawan kebiasaan yang sudah terbentuk sejak dulu
  2. OCD (Obsessive Corbuzier’s Diet)
    Puasa / makan & minum apa saja saat jendela makan (8jam/6jam/4jam)
    + Dapat menurunkan berat badan dan bisa makan apa saja
    –  Puasa yang berlebihan akan membuat reaksi tidak nyaman bagi tubuh
  3. Diet Golongan Darah (Blood Type Diet)
    Diet yang menyesuaikan golongan darah
    + Emosi stabil, mengurangi stres, mengembalikan ritme tubuh secara alami
    –  Masih belum terbukti secara ilmiah, pro-kontra
  4. Rawfood Diet
    Diet tinggi sayuran dan buah serta hanya makanan mentah atau setengah matang
    + Dapat menurunkan berat badan & memperbaiki tampilan kulit
    –  Khawatir akan pestisida yang terdapat pada buah dan sayur
  5. South Beach Diet
    Diet tinggi protein, membatasi lemak jenuh, bebas karbohidrat kompleks
    + Membantu mengontrol kadar kolesterol dan gula darah
    –  Rumit karena ada 3 fase diet yang harus diikuti
  6. Food Combining
    Pola makan yang menyesuaikan kebutuhan tubuh baik saat pagi, siang, atau malam
    + Tidak mengalami kelaparan saat diet
    –  Sulit untuk memisahkan makanan karbohidrat dengan protein hewani
  7. …..

Segitu banyak pilihan diet yang ditawarkan, tinggal kitanya aja mau pilih yang mana? yang pasti sih sebaiknya milihnya di sesuaikan dengan KEBUTUHAN TUBUH, GAYA HIDUP, juga KEMAMPUAN atau FEEDBACK dari TUBUH. Jangan lupa Olahraga juga yaa untuk menemani pola makan sehat yang sudah dilakukan.

Kebutuhan Tubuh itu sendiri berbeda masing-masing individu sesuai metabolisme dalam tubuh. Dan macam nya bisa dilihat di gambar berikut untuk melihat kita termasuk yang mana ya ? ehm .. kalo saya sendiri sih masuk ke type yang tengah Metabolisme lambat .. 😀

Metabolisme Tubuh
Metabolisme Tubuh

Sedangkan Kemampuan / Feedback Tubuh itu maksudnya , “rasakan benar-benar reaksi yang diberikan tubuh saat melakukan perubahan pola makan. Apakah merasa lemas, atau malah mengurangi performa sehari-hari. Selain itu juga perlu diamati adakah reaksi tubuh lainnya, seperti misalnya alergi.”

Dan dari semua itu, NUTRISHAKE banyak direkomendasikan sebagai produk yang bagus banget untuk mendukung pola makan sehat (diet) tersebut.
Kenapa begitu? gambar berikut mungkin bisa menjawab.

Kenapa Nutrishake
Kenapa Nutrishake

Nutrishake punya manfaat segitu banyak, tidak terlepas dari kandungan utamanya  yang masing-masing memang sudah punya banyak manfaat. Yaitu :

KACANG POLONG

kacang polong kandungan nutrishake
kacang polong kandungan nutrishake

WHEY (PROTEIN SUSU)

Whey Protein Susu Kandungan Nutrishake
Whey Protein Susu Kandungan Nutrishake

TELUR

Telur Kandungan Nutrishake
Telur Kandungan Nutrishake

ROSE HIP (buah biji bunga mawar)

Rose Hip Kandungan Nutrishake
Rose Hip Kandungan Nutrishake

APEL

Apel Kandungan Nutrishake
Apel Kandungan Nutrishake

SERAT GULA BIT

Serat Gula Bit Kandungan Nutrishake
Serat Gula Bit Kandungan Nutrishake

Duuuuuh segitu banyak kegunaan dan manfaat yang bisa di dapat dari Nutrishake yaa, bukan cuma sekedar untuk langsingin tubuh, gendutin tubuh, tapi lebih ke bikin sehaat … iya SEHAT. Gak heran kalo ada yang biasanya punya alergi jadi hilang setelah rutin minum Nutrishake, ada yang hormonnya bermasalah jadi baik lagi setelah rutin minum Nutrishake. Bahkan produk ini juga aman di konsumsi oleh ibu hamil dan menyusui.

Dari segitu banyak manfaat yang ditawarkan sebenernya sih wajar banget yaa kalo Nutrishake ini MAHAL, apalagi bahan bahan pembuatnya adalah bahan yang alami gak pake sintetis sama sekali. Tapi coba deh kita lihat yuk perbandingan harga berikut, bener gak sih Oriflame itu mahal.

Nutrishake itu mahal
Nutrishake itu mahal

Belasan ribu untuk sesuatu yang lebih sehat pasti LEBIH BAIK dibandingkan Puluhan ribu untuk sesuatu yang tidak sehat. 🙂

Nge Shake aja yuuuuk …

Informasi pemesanan produk boleh hubungi saya yaa di

Siska Nurdiani
Wa/SMS : 081514336776

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s