Why Nutrishake ? Why oh Why ? ….

Kemarin, Oriflame bikin webinar tentang Nutrishake yang bisa diikutin oleh siapa saja member Oriflame. Sayangnya gak semua bisa ikut karena beberapa hal, padahal isi webinarnya baguuuuus banget untuk kita yang pengen hidup sehat.

Kenapa Nutrishake?
Kenapa Nutrishake?

Ngomongin Nutrishake, kebanyakan yang kebayang adalah DIET..
Nah tapi DIET itu sebenernya adalah Pengaturan Pola Makan untuk Hidup SEHAT. Bisa dengan MENURUNKAN Berat Badan atau dengan MENAIKKAN Berat Badan untuk mencapai kondisi Ideal tubuh. Bisa juga untuk menjaga kestabilan Berat Badan.

Selama ini ada beberapa diet yang sering dilakukan oleh orang, diantaranya adalah :

  1. Diet Tidak Makan Nasi
    Tidak makan nasi dalam makanan sehari-harinya
    + Dapat menurunkan berat badan
    –  Harus melawan kebiasaan yang sudah terbentuk sejak dulu
  2. OCD (Obsessive Corbuzier’s Diet)
    Puasa / makan & minum apa saja saat jendela makan (8jam/6jam/4jam)
    + Dapat menurunkan berat badan dan bisa makan apa saja
    –  Puasa yang berlebihan akan membuat reaksi tidak nyaman bagi tubuh
  3. Diet Golongan Darah (Blood Type Diet)
    Diet yang menyesuaikan golongan darah
    + Emosi stabil, mengurangi stres, mengembalikan ritme tubuh secara alami
    –  Masih belum terbukti secara ilmiah, pro-kontra
  4. Rawfood Diet
    Diet tinggi sayuran dan buah serta hanya makanan mentah atau setengah matang
    + Dapat menurunkan berat badan & memperbaiki tampilan kulit
    –  Khawatir akan pestisida yang terdapat pada buah dan sayur
  5. South Beach Diet
    Diet tinggi protein, membatasi lemak jenuh, bebas karbohidrat kompleks
    + Membantu mengontrol kadar kolesterol dan gula darah
    –  Rumit karena ada 3 fase diet yang harus diikuti
  6. Food Combining
    Pola makan yang menyesuaikan kebutuhan tubuh baik saat pagi, siang, atau malam
    + Tidak mengalami kelaparan saat diet
    –  Sulit untuk memisahkan makanan karbohidrat dengan protein hewani
  7. …..

Segitu banyak pilihan diet yang ditawarkan, tinggal kitanya aja mau pilih yang mana? yang pasti sih sebaiknya milihnya di sesuaikan dengan KEBUTUHAN TUBUH, GAYA HIDUP, juga KEMAMPUAN atau FEEDBACK dari TUBUH. Jangan lupa Olahraga juga yaa untuk menemani pola makan sehat yang sudah dilakukan.

Kebutuhan Tubuh itu sendiri berbeda masing-masing individu sesuai metabolisme dalam tubuh. Dan macam nya bisa dilihat di gambar berikut untuk melihat kita termasuk yang mana ya ? ehm .. kalo saya sendiri sih masuk ke type yang tengah Metabolisme lambat .. 😀

Metabolisme Tubuh
Metabolisme Tubuh

Sedangkan Kemampuan / Feedback Tubuh itu maksudnya , “rasakan benar-benar reaksi yang diberikan tubuh saat melakukan perubahan pola makan. Apakah merasa lemas, atau malah mengurangi performa sehari-hari. Selain itu juga perlu diamati adakah reaksi tubuh lainnya, seperti misalnya alergi.”

Dan dari semua itu, NUTRISHAKE banyak direkomendasikan sebagai produk yang bagus banget untuk mendukung pola makan sehat (diet) tersebut.
Kenapa begitu? gambar berikut mungkin bisa menjawab.

Kenapa Nutrishake
Kenapa Nutrishake

Nutrishake punya manfaat segitu banyak, tidak terlepas dari kandungan utamanya  yang masing-masing memang sudah punya banyak manfaat. Yaitu :

KACANG POLONG

kacang polong kandungan nutrishake
kacang polong kandungan nutrishake

WHEY (PROTEIN SUSU)

Whey Protein Susu Kandungan Nutrishake
Whey Protein Susu Kandungan Nutrishake

TELUR

Telur Kandungan Nutrishake
Telur Kandungan Nutrishake

ROSE HIP (buah biji bunga mawar)

Rose Hip Kandungan Nutrishake
Rose Hip Kandungan Nutrishake

APEL

Apel Kandungan Nutrishake
Apel Kandungan Nutrishake

SERAT GULA BIT

Serat Gula Bit Kandungan Nutrishake
Serat Gula Bit Kandungan Nutrishake

Duuuuuh segitu banyak kegunaan dan manfaat yang bisa di dapat dari Nutrishake yaa, bukan cuma sekedar untuk langsingin tubuh, gendutin tubuh, tapi lebih ke bikin sehaat … iya SEHAT. Gak heran kalo ada yang biasanya punya alergi jadi hilang setelah rutin minum Nutrishake, ada yang hormonnya bermasalah jadi baik lagi setelah rutin minum Nutrishake. Bahkan produk ini juga aman di konsumsi oleh ibu hamil dan menyusui.

Dari segitu banyak manfaat yang ditawarkan sebenernya sih wajar banget yaa kalo Nutrishake ini MAHAL, apalagi bahan bahan pembuatnya adalah bahan yang alami gak pake sintetis sama sekali. Tapi coba deh kita lihat yuk perbandingan harga berikut, bener gak sih Oriflame itu mahal.

Nutrishake itu mahal
Nutrishake itu mahal

Belasan ribu untuk sesuatu yang lebih sehat pasti LEBIH BAIK dibandingkan Puluhan ribu untuk sesuatu yang tidak sehat. 🙂

Nge Shake aja yuuuuk …

Informasi pemesanan produk boleh hubungi saya yaa di

Siska Nurdiani
Wa/SMS : 081514336776

Diet Ibu Menyusui Ala Nutrishake

Pffff … ini mau ngomongin diet yaa kali ini …

maless  sebenernya deh ngomongin diet karena berhubungan sama berat badan berhubungan sama ngurang-ngurangin porsi makan. padahal saya paling doyan sama makan.
Sebenernya hamil Dinar ini kenaikan berat badanku tidak terlalu ekstrim, cuma 7 kilo saja. tapii karena start awalnya sudah genduut .. di 69kg .. (engggggg .. harus disebutin ya ini angka nya) jadilah sisa lemak 4kg ini masih keliatan berlebiih banget di badan. 
Awalnya cuek sih ya sama bentuk tubuh yang kayak gini (maksud lo gendud cih).
Tapi lama-lama kok ya risih juga. risihnya kenapa ?
pertama , jadi susah lari . lari menaikin tangga stasiun jadi tak lincah lagi dan gak bisa ngejar keberangkatan kereta yang jadwalnya mepet sama waktu saya tiba di stasiun
kedua, jadi susah keliatan bagus kalo pake baju. Baju model apapun, semahal apapun kalo yang make bengkak gini koq berasanya gak bagus ya. Ujung-ujungnya jadi males beli baju, males gaya ngikutin model baju yang lagi ngetrend. Positifnya siih yaa dompet aman, gak gampang tipis kekekeke… tapi kok ya kadar percaya diri saya jadi menurun drastis yak.
ketiga, musuhan sama kaca. kalo dulu jaman masih Abegeh sukaa banget ngaca, suka difoto, suka ah .. pokoknya gitu deh. Sekarangg.. boro-boro yaa suka ngaca, ngelewatin kaca pas lagi nge-mall aja suka salah tingkah dan maunya jalan cepet-cepet aja biar gak sempat ngelihat bayangan di kaca.
keempat, suka di ejekin sama anak lanang yang ganteng uleng-ulengan ini aka Davin. ngejeknya gimana ? yaa kadang kalo lagi iseng suka elus-elus perut sambil bilang mama katanya sudah lahiran kok perutnya masih gendut? ato kadang langsung aja gak pake basa basi bilang mama gendut banget sih .. woalaah jiaan deh pokoknya. padahal bapaknya aja gak pernah ngatain gendut. eh apa gak berani ya ? atoo ucapan anaknya itu pesan sponsor bapaknya? hiks
kelima, gampang keringetan jadinya males bedakan males dandan. akibatnya muka gak sedap dipandang. oalah komplit banget yaa body sama muka gak sedap di pandang hihihiih …
dst dst 
masih banyak lah pastinya alasan kenapa pengen nge-langsing-in badan, tapi 5 alasan terbesarnya ya itu tadi.
————————————-
Selidik punya selidik, baca testimoni sana sini, tanya sana sini, googling kesana kemari. ketemu juga sama Nutrishake.
Katanya sih, nutrishake ini bisa melangsingkan badan dan menggemukkan dompet.
nah loo .. kebetulan kaan, bisnis yang sedang aku jalanin 2 bulan terakhir ini punya salah satu produk yang menyehatkan gini. 
dan berhubung saya masih menyusui baby dinar 6 bulan, yang pertama saya cari adalah aman gak buat menyusui ? 
dan ternyata karena kandungan oriflame dari bahan alami, jadi aman buat ibu hamil dan menyusui. jadii mari kita coba tantangan menurunkan berat badan buat ibu menyusui secara aman dengan nutrishake ..

Bismillaah.. InsyaAllaah di mulai besok aaah

http://www.dbcn-sehatberduit.com/?id=siskadavara