Motor Matic Gratiss dari Oriflame

Pas lihatin flyer Program Senior Manager – Motor Matic Gratis ini. Davin, yang lihatin saya kerja di laptop tiba-tiba bilang “ma, keren bangeeet … itu motor ya.”

Langsung deh saya jawab, ” iyaa ini motor mau di hadiahin GRATIS sama Oriflame buat mama nanti, makanya doain mama yaaa …”

Davin, “Makanya mama yang rajin kerjanyaaa.”

Ah Oke darlingku … mama akan selalu ingat permintaan Davin yaaaa ..

Motor Matic Gratis dari oriflame
Motor Matic Gratis dari oriflame

HONDA BEAT POP ESP … yang katanya harganya bekisar di 11,8 juta ..

Udah cek web resmi Hondanya dan udah deal warna yang akan dipilih nanti ..

Taraaaa .. ini dia pilihanku

motor matic gratis dari Oriflame
motor matic putih gratis dari Oriflame

Pikirkan teruuus apa yang menjadi keinginan kita .. Fokus sama apa yang kita inginkan, InsyaAllah bakal dikasih Motor Matic GRATIS ini biar gak capek lagi kalo macet-macetan karena udah matic. InsyaAllah bakal punya si putih ini menemani si merah (motor lama pinjeman ibu) yang usianya udah lebih dari 5 tahun.

Bismillaaah .. mampukan ya Allah ..

See You beberapa bulan lagi “putih”ku …

Advertisements

Seperti Sayap Patah

Pasti sangat menyakitkan yaa buat seorang burung saat kehilangan salah satu sayapnya.
Karena dengan sayap yang tidak genap sepasang itu, pastilah akan mengalami kesulitan saat terbang menuju tujuan.

Begitupun saat saya kehilangan salah satu core team saya di bisnis Oriflame ini, berasa sangat menyedihkan saat harus melanjutkan perjalanan tanpa dia yang telah hilang .. berasa patah hati gimanaaa gitu .. #yang ini lebay 🙂
Tapi sebenernya siih.. sedihnya itu bukan karena perjalanan yang akan menjadi sulit tanpanya.
Sedihnya itu lebih karena saya merasa gagal karena belum bisa menemani nya sampai tujuan. Bahwa ternyata impiannya tidak sebesar apa yang diusahakan untuk mewujudkannya.
Kayak jadi guru TK yang harusnya menemani selama 2 tahun sampai bisa mengenal angka, huruf, dan warna… tapii karena murid TK nya capek belajar terus hal-hal baru itu .. jadilah mogok sekolah lagi dan akhirnya belum bisa mengenal angka, huruf, dan warna nya.

Memang sih di awal perjalanan setelah masa kehilangan itu, pasti akan sedikit terseok-seok jalannya ..Tapi itu gak akan lama kok , karena selalu akan ada Coreteam baru yang muncul. Selalu ada masa-masa indah setelah masa-masa sulit.  Beruntungnyaa kita tidak perlu melakukan proses seleksi mana coreteam yang mendapat prioritas pertama untuk dibantu. Karena hasil dari proses seleksi itu sudah bisa dilihat dengan gamblang ^_*.

Seperti proses penyortiran buah Apel setelah dipanen, Apel yang bagus akan di pisahkan dengan Apel yang jelek, di tempatkan dalam tempat yang berbeda untuk di distribusikan ke tempat yang berbeda pula. 
Siapa ya kira-kira yang dapat tempat lebih baik ? Apel Jelek apa Apel Bagus ?

Saya sih percaya, segala hal yang kita lakukan tidak akan pernah sia-sia.
Selalu ada pembelajaran dalam setiap prosesnya.
Jadi kenapa harus takut untuk belajar ?

Jalani dan Nikmati Prosesnya, Hasilnya akan mengikuti ..

Percaya akan kekuatan impian, InsyaAllah tidak akan merasa berat dalam melakukan perjalanan menuju impian.

Jika dengan terwujudnya impian itu kita bisa menjadi manusia yang lebih baik dan bermanfaat bagi banyak orang, kenapa harus patah semangat saat mengalami “patah sayap” ?

Salam Maniss,
#ditulis di dalam kamar di sebelah orang-orang tersayang yang sedang terlelap
#ditulis dengan laptop usang beralaskan container box sebagai meja 🙂
#ditulis dengan cinta :-**

Sumber gambar : http://www.cafepress.com



http://www.dbc-network.com/7tips/?id=siskadavara


Demi Anak Tercinta, Bos Perusahaan Triliunan Dolar Ini Resign

Demi Anak Tercinta, Bos Perusahaan Triliunan Dolar Ini Resign

Wahyu Daniel – detikfinance
Selasa, 30/09/2014 07:28 WIB

//images.detik.com/content/2014/09/30/68/elerian.jpeg Foto: El-Erian (Reuters)

Jakarta -Mohamed El-Erian memutuskan mundur dari pekerjaannya sebagai Chief Executive Officer (CEO) Pacific Investment Management Company (PIMCO), demi menjadi ayah teladan bagi anaknya.

PIMCO merupakan perusahaan manajer investasi besar di AS dengan aset triliunan dolar. El-Erian memutuskan mundur, setelah putrinya menulis daftar kejadian-kejadian penting yang dilewatkan oleh ayahnya.

Putri El-Erian yang berumur 10 tahun ini menuliskan 22 poin kepada ayahnya.

Pada Januari 2014 lalu, El-Erian mengguncang berita-berita di media massa soal pengunduran dirinya sebagai CEO perusahaan dengan aset investasi triliunan dolar. Baru-baru ini, El-Erian menjelaskan soal alasan dirinya mengundurkan diri, yaitu karena anak perempuannya membuat daftar kejadian-kejadian penting yang dilewatkan ayahnya.

Jadi, El-Erian awalnya menanyakan kepada putrinya yang tidak mau mendengarkannya saat diminta menggosok giginya. Putrinya itu menjawab dengan memberikan 22 daftar kejadian penting yang dilewatkan ayahnya karena sibuk kerja. Kejadian-kejadian itu mulai dari pertandingan sepakbola pertama hingga parade Halloween.

“Ini seperti panggilan untuk bangun dari tidur. Saya merasa kacau dan selalu dalam penyangkalan. Saya mempunyai alasan bagus tiap harus melewati kejadian-kejadian penting itu. Alasannya rapat penting, telepon yang harus diangkat, dan semua yang harus saya lakukan. Itu semua membuat saya melewatkan kejadian-kejadian penting,” kata El-Erian seperti dilansir dari TIME, Selasa (30/9/2014).

Situasi seperti ini tidak hanya dihadapi oleh El-Erian. Mantan CEI dari MongoDB, Mike Schireson pernah menulis di blognya. Dia mengatakan soal keputusannya untuk mundur dari posisinya, karena menyadari betapa dia banyak melewatkan peristiwa dalam kehidupan anaknya.

Setelah mundur, El-Erian kini melakukan pekerjaan paruh waktu yang lebih fleksibel.

“Sekarang, saya bersama istri bekerja membangunkan putri kami tiap pagi, menyiapkan sarapannya, dan mengantarnya sekolah. Saya juga lebih sering menjemputnya saat pulang sekolah, dan menemaninya beraktivitas. Dia dan saya melakukan banyak pembicaraan yang mengagumkan. Kami bahkan merencanakan liburan bersama, hanya berdua,” tuturnya.(dnl/hds)

Sumber : www,Detik.com

————————————————–

Artikel yang muncul di detik pagi ini, mungkin akan menimbulkan banyak pro dan kontra..

Tapi kalo saya pribadi siih .. justru sangaaaat terinspirasi dari artikel ini, makanya sampe bela-belain copy & share di sini ..

Ya memang dia sih enak yaa sudah punya banyak uang jadi yaa enak-enak saja dan gampang-gampang saja saat memutuskan resign .. demi anaknya ..
Nah kalo yang duitnya aja masih pas-pasan mana bisaaaa laaah ..

Ya memang .. 

Makanyaaaa semangaat musti di lebihin lagi dong yaa…
Kerja nya musti di lebihin lagii ..
Biar bisa segera mencapai “kondisi” dimana uang sudah bukan lagi masalah sehingga gampang ajaa memutuskan resign ..

Dan saya sedang melaju menuju kondisi itu, InsyaAllaah ..
Yakiiin bangett kok Allah maha mencukupi kebutuhan hamba Nya
tapi tau banget kalo Allah tidak akan merubah nasib kaumNya yang tidak mau berusaha ..

Bismillaah .. Mudah .. Lancar ..

Demi kebebasan waktu dalam melakukan ibadah & “ibadah”

Keep Dreaming & Doing ..

http://www.SiskaDavara.com
siska.job@gmail.com

http://www.dBCN-KerjadiRumah.com/?id=siskadavara

 

Cerita Kentang

pagi ini jalan jalan ke blognya mbak Eka Satriana dan menemukan cerita menarik di salah satu postingannya.

Cerita tentang kentang , yang bikin jleb jleb deh ah ..

ini dia ceritanya

——————————————————

Pelajaran dari Kentang

Knute Rockne mengatakan : ” apabila perjalanan menjadi sulit, orang yang ulet akan berjalan terus”. Didalam situasi sulit, orang yang ulet akan berusaha mengatasinya. Mereka bertahan, keluar dari masalah, dan MENANG !.

Manusia sama seperti kentang. Sesudah dipanen, kentang-kentang dipilih satu per satu dan dibagi bagi menurut ukuran besarnya. Sesudah itu kentang dimasukkan kedalam karung dan dinaikkan ke truk. Ini adalah cara yang dipakai oleh smua petani kentang di Idaho.

Namun ada seorang petani yang tidak menggunakan cara tersebut. Ia tidak pernah bersusah susah memilih kentang, tetapi justru memperoleh banyak uang tanpa harus membuang banyak waktu untuk memilih kentang menurut ukurannya.
Caranya, ia langsung menaikkan kentang-kentang yang sudah dipanen kedalam gerobak dan mengangkutnya melalui jalanan yang jelek dan rusak. Di sepanjang perjalanan yang cukup jauh itu, kentang-kentang yang paling kecil akan langsung berada dibawah dengan sendirinya, kentang yang berukuran sedang ditengah dan kentang yang berukuran besar berada paling atas.

Hal yang sama berlaku bagi manusia. Ini merupakan suatu hukum kehidupan. Seperti halnya kentang yang besar akan naik ke atas melalui jalanan yang jelek, demikian pula dalam masa yang sulit, manusia yang besar ketekunannya akan naik ke atas. Tantangan dan masalah selalui mendahului kenaikan seseorang ke jenjang yang lebih tinggi. Dan, kentang kentang yang kecil menggambarkan orang orang yang cepat menyerah dan putus asa.

Apakah Anda termasuk “kentang besar’ atau ‘kentang kecil’?
Mari belajar menjadikan semua hambatan dalam hidup menjadi sarana yang menjadikan kita pribadi yang selalu berada di atas.

sumber : be a winner like me

—————————————————-
sumber : blog eka Satriana

http://www.dBCN-BelanjaBulanan.com/?id=siskadavara